July 5, 2015

Jatim Park 1 #BatuPart1


 Sampai di Jatim Park 1 kita akan disambut oleh Museum Bagong dan Gong Terbesar ke 2 di Jawa Timur. Tiketnya nyari yang paket sih, Rp 100.000 masuk Jatim Park 1 + Eco Green Park. Kenapa yang paket? Karena kalo paket free angkutan ke tujuan selanjutnya, yaitu ke Eco Green Park, PP *hemat*
 
Baru masuk ke Jatim Park 1, langsung terlihat Nasi tumpeng yang dikelilingi orang-orang yang duduk bersila di sekitarnya, ada pohon dengan tembok-tembok batu gitu, kesannya jaman dulu banget..
 

ada beberapa tokoh pewayangan, topeng topeng, terus di bagian kiri ada ‘museum angkut kecil’ karena Cuma sebagian kecil yang ditampilkan. Ada mobil tua, dokar, sepeda ontel dan motor jaman dulu..
 

Trus jalan lagii, di pojokan kita bisa liat ada Singa Putih yang cantik, rumah-rumah adat dari berbagai daerah di Indonesia. Kalian juga bisa foto – foto dengan pakaian adat Rp 50.000 atau cuma aksesorisnya aja dengan bayar Rp 20.000 dan pasti dapet free foto 10 R. 

  

Semakin ke belakang makin banyak wahana permainan yang bisa di kunjungi dan di nikmati kengeriannya, hehehe, yang mau berpacu dengan adrenalin silahkan naik yah.

 



trus yang mau belajar ada kakek kakek mirip einstein *apa emang einstein yah*, yang ngasi kalian banyak informasi tentang pelajaran di sekolah. Ada taman sejarah yang berisi patung-patung dan candi, binatang morfologi, dan masih banyak lagiii.. 



puas banget HTM Rp 100.000 (Jatim Park 1 + Eco Green Park) dapet fasilitas kayak gini, kaki rasanya gempor muter-muter, tapi seneng, hehe

No comments:

Post a Comment