July 6, 2015

Jatim Park 2 #BatuPart4

Habis mandi, sarapan di hotel, berangkat deh ke Jatim Park 2 dari Hotel Pitaloka Palereman jam 8.50 pagi, 3 menit sampe. dekeeettt. Tiket masuk Jatim Park 2 Rp 105.000, udah free masuk ke Batu Secret Zoo, Museum Satwa sama free wahana. 

Gara-gara kemaren update location di path, akhirnya ketemuan sama temen-temen lama dari Pasuruan. So, jalan jalannya makin rame, Rara, Dayu, Roshi n cece Yanny ditemenin Gede sama Angga. Asiiiik. Makin seru, hemat ongkos taxi pula, hahaha.


Batu Secret Zoo berisi berbagai macam satwa mulai dari yang jinak sampai yang buas, dari pintu masuk kita bakal liat iguana, buaya, dan berbagai jenis monyet, dari yang besar sampai yang paling kecil di dunia. 

 

Whooaaaa, ketemu beruang, ketemu singa, leopard, macan, ketemu jerapah beneran. Super super exited. tinggiii bangeeettt. Kampung banget ya liat jerapah doang padahal, hehehe

 

Cuma kalo mau foto-foto sama beberapa binatang seperti ular, burung, jerapah, bayar Rp 5.000 per orang.  Ini ga tau nama binatangnya apa, lucu bangeeeeet lagi bobo di elus-elus sih diem aja. hehe



Htm Jatim Park 2 weekend : Rp 105.000
Harga makanan di foodcourt : start from Rp 5.000
Foto dengan satwa : Rp 5.000

No comments:

Post a Comment