September 27, 2016

24 Jam di Kuala Lumpur

Welcome Kuala Lumpur. 
24 Jam di Kuala Lumpur? 
Siapa takuuutttt!!

Kalau sampai di KLIA 2 trus mau ke imigrasi pasti ketemu deh mbak-mbak yang cantik satu ini, tapi cuma patung :D

Day 1 
Jalan-jalan di Kuala Lumpur ini singkatttt. Karena dari perjalanan Singapore jam 16.10, sampai di Kuala Lumpur jam 17.20, trus baru keluar dari bandara jam 18.00, naik taksi bandara dari KLIA 2 ke Jalanb Pudu, deket bukit bintang bayarnya RM 75 sampenya baru 1,5 jam kemudian soalnya muter-muter. 

Supir Taxi disini agak galak gitu, dia ngomel ngomel sendiri, trus ngebut ngerem ngebut ngerem. syukurnya udah bayar di bandara, kalo engga ga tau deh nasib gimana brrrrrrrrr!! 

Sebenernya ada alternatif lain untuk sampai ke hotel, tapi karena cuma punya waktu 24 jam, jadinya kita mau semua yang serba cepet

Sampe hotel udah malem, udah lelah, yaudah jalan jalannya sambil makan aja di Alor Street. 
Disini bisa beli oleh-oleh juga tapi busett harganya beda jauh samap di petaling. Kemaren beli baju di Alor harganya RM20, di Petaling cuma RM 6. Sakit hati, sakit dompet #part1


Day 2
Jalan-jalan hari ini udah bangun jam 7 pagi dari hotel naik taksi ke petronas RM 10, kalau mau masuk ke petronas gratis, tapi kalo naik sampe atas itu bayar, ini list harganya :


Cape keliling-keliling di Petronas, trus lanjut ke Merdeka Street


Di sebelahnya ada Kuala Lumpur City Galery, tiket masuk RM 5 yang nanti bisa dipake belanja di dalem..



Trus next ke Petaling Market, jalan kaki, iriittt iriiittt

 
Trus balik ke hotel, buat mandi dan check out, soalnya ini hari terakhir kita jalan-jalan dan bakal ke destinasi terakhir dan balik ke singapore tengah malem.


Dan ini perjalanan paling bikin gerah selama liburan ini. Abis di tipu2 sama supir taxi  pas nyetop taksi di depan hotel katanya ga bisa pake argo, setelah ditanya untuk jarak yg 13 km PP disuruh 100 ringgit setelah di tawar2 kena 90ringgit, oke fix! Pas jalan diajak muter2 tempat oleh2 biar dia dapet komisi 😒 sampai di batu cave dia nunggu 2 jam, malah di palak lagi 30 ringgit!!!! Padahal pas perjalanan dia bilang nunggu cuma kena charge 10 ringgit. Cak bandarr!! 😂😂 Ukup deh pak supirnya. padahal kalo naik komuter, kl sentral-batu cave cuma 1 digit 😔 Sakit hati, sakit dompet #part2
ikhlasin ya raraaa, rejekinya nanti di gantiin kok

sampai di batu cave, keren ya



 Kalau dusah sampai batu cave, buat para cewe-cewe yang mau naik keatas ga boleh pake celana pendek, nanti ada tempat sewa kain seharga RM 3 + deposit RM 2.

gesss,  selesai deh perjalanan liburan kita.  semoga tahun depan bisa jalan-jalan lagiii.
Balik ke Indonesiaahh dulu ya.
home sweet hooome :D

No comments:

Post a Comment