June 12, 2016

Jalan jalan sehari di Nusa Lembongan

Mangrove Nusa Lembongan


Sampai di Nusa Lembongan kalian bisa sewa motor di dagang sebelah jembatan, harganya 100.000 per hari.

Otw dari Nusa Pendida ke Nusa Lembongan

Good morning :) 

Di nusa lembongan lebih gampang lagi ngikutin google mapnya, karena pulau ini lebih kecil dari nusa penida, mau ke gala gala, mangrove, dreambeach, pelabuhan jungut batu juga gampaang.

Hari ini perjalanan pertama menikmati makanan di D Camel, menu sarapannya ada 2, dan pilih salah satu, roti atau pancake banana + kopi atau teh + jus atau salad buah.
Tapi keduanya enak..

Biar ga keburu siang, lanjut beli tiket pulang ke sanur di jungut batu, cuma 500 meter dari hotel, done, 75.000 per orang, jam 5 sore pakai sanur express..

Lanjut ke The Deck Cafe, biar tau aja sih, hits banget soalnya temen temen check in disini, hahaha. Tapi ternyata kesini harus jalan kaki di pinggir pantai, parkirnya dipinggir pantai terdekat, trus jalan kaki ke the decknya, mereka ga punya parkiran sendiri.. Makanannya western gitu ada minuman2 macem2, berhubung ga bisa aneh aneh kemaren beli french fries, kelapa muda, milkshake, jus hahaha, bayarnya 150.000..

The Deck 

Next, mangrove atau hutan bakau Nusa Lembongan, tempatnya di paling utara Nusa Lembongan dan gampang banget nyarinya, tinggal ikutin jalan besar, nanti ketemu bapak pecalang untuk bayar retribusi 5000 aja.. kapalnya 150ribu di mangrove sampai ke pantenya..







No comments:

Post a Comment