May 6, 2014

Bahagia itu Sederhana


Menggapai cita-cita pasti hal yang membahagiakan karena apa yang kamu mau terwujud. eiitss, kalau cita-citamu ga tercapai bukan berarti dunia kiamat besok, bukan berarti bumi luluh lantak di hadapanmu. Santai. Woles aja.

Bahagia itu sederhana karena bahagia adalah sebuah keputusan. Mau berbahagiakah anda hari ini? Bersediakan anda melepaskan masalah-masalah untuk berbahagia? Bahagia merupakan salah satu self-control karena sebenarnya ga ada satu orangpun yang dapat mengatur hidup anda. Ini duniamu, milikmu, kamu bebas!

Bahagia itu sederhana seperti kamu membuka mata di pagi ini di atas kasur, bantal dan selimut kesayangan, ternyata kamu masih bernafas. Bahagia itu seperti kamu ke kamar mandi, pup, dan mandi pake air dingin yang seger, legaaaaa :D

Bahagia itu sederhana seperti saat kamu ketemu orang tuamu pagi ini,  Bapak yang lagi ngopi, ibu yang bawel lagi ceramah, dan kemudian lihat senyum di bibir mereka. Mereka sehat walafiat, mereka fresh. Melihat mereka dengan aktivitas rutinnya, yang monoton tapi akan kamu rindukan suatu saat nanti.

Bahagia itu sederhana seperti ketemu temen-temen di kampus, temen-temen di tempat kerja, sahabat-sahabatmu, ketawa-ketiwi, lucu-lucuan, heboh-hebohan. Ketawa bebas, ngakak, ga ada yang jaga image, ga peduli orang disekitar, so whaat.

Bahagia itu sederhana seperti kamu mengucap syukur kepada TYME atas apa yang telah terjadi kemarin, dan yang kamu hadapi hari ini. 

Selalu ada hikmah dari situasi buruk yang kamu hadapi. Selalu ada tantangan mempertahankan kebahagiaan yang kamu miliki saat ini. Tapi, ga ada yang abadi termasuk kebahagiaan. Roda akan tetap berputar. Habis gelap terbitlah terang. Habis malam muncullah pagi. Karena yang abadi hanyalah perubahan :)

No comments:

Post a Comment