May 21, 2014

Foto Pendakian Gunung Agung

Belum lega rasanya kalo gue belum nge-share foto ini di blog kesayangan gue. Pengalaman mendaki pertama, dan ke Gunung tertinggi di tempat kelahiran gue, Bali. Bali, tempat yang akan gue puja seumur hidup gue, walaupun gue pengen banget ke luaran sana, banyak tempat yang gue pengen kunjungi di luar, banyak yang lucu-lucu n unik-unik diluar, tapi gue yakin Bali yang terbaik :D

Gue ga banyak cerita di post yang ini *bisa baca di tulisan gue sebelumnya*, liat ni foto aja udah kebayang serunya pendakian ini, semangat, keringat dan persahabatan :D
Keseruan ini juga karena persiapan yang matang bisa dilihat di Catatan Pendakian Gunung Agung - Rute Pura Pasar Agung


di Pura Pasar Agung

Wantilan Pura Pasar Agung





Puncak Gunung Agung

No comments:

Post a Comment