August 27, 2014

Sanur Village Festival 2014

Sanur village festival 2014. Kalau dalam bahasa indonesia artinya festival desa sanur 2014. Hmmm. Menurut kamu apa yang ada disini?

Hampir sama seperti festival lainnya, ada hiburan, pakaian, makanan. Dagang makanan disini sepertinya cukup high class, dari pantauan saya *halah* makanan di dominasi oleh sandwich, burger, spagetthi mungkin karena targetnya adalah wisatawan asing alias bule, ada juga booth dari bali moon, steak gosha, massimo, flapjack, vivi brownies, dll. Ada babi guling juga lo, tapi harganya 30.000 dan sepertinya satu satunya di sanur village festival :D
Ga seperti di art center yg di dominasi dagang pop ice, teh poci, sossis dan nugget, *pantauan selama 2 hari jaga booth trans tv* disini cuma ada 1 dagang teh poci dan ga ada dagang sossis :D

Sanur village festival lokasinya bagus karena dekat dengan pusat kota. Selain itu penataan panggung, tempat duduk dan booth juga bagus, dekorasi lampu dan lampion juga keren, tapi untuk booth di dalam dan di bagian utara sepertinya kurang menonjol, sangat jarang masyarakat melewati areal ini, padahal pengunjung sangat ramai. Sekedar saran untuk dibuat penataan untuk tahun depan. Padahal lokasi ini cukup oke karna ada panggung mini di bagian utara yang menampilkan band akustik dan disk jokey.

Tapi ya, apa interpretasi dari festival desa sanur apa cuma karena dilaksanakan di sanur atau sebenarnya ingin mengangkat potensi wisata dan potensi lokal desa sanur? 
Saya melihat ini sebagai pameran art center yg eksklusif.
Tapi ya sudahlah, yang penting bisa having fun bareng temen temen :)



No comments:

Post a Comment