August 7, 2014

Jalan Jalan Banyuwangi

Liburan semester bagi teman-teman yang masih kuliah, harus diisi dengan aktivitas yang menyenangkan dan bermanfaat kan? Yaps. apalagi kalau bukan jalan - jalan. Kali ini, jalan jalannya sudah mulai go nasional, hahaha, ga cuma di Bali, tapi menuju banyuwangi.


Dipersiapkan jauh - jauh hari, akhirnya saya, dewi, raka, surya, dan oka, akhirnya berangkat "backpacker" ke Banyuwangi. Berangkat jam 05.00 WITA, dsri denpasar, menuju ubung, kapal, tabanan, bypas kediri, bypas denpasar gilimanuk, dengan jalan yang berliku, tanjakan yg lumayan ekstrem dan minimnya penerangan jalan, dan setelah mampir di 2 SPBU, kita sampai di Pelabuhan Gilimanuk jam 08.00 WITA, setelah membayar Biaya menyebrang gilimanuk ketapang Rp 19.000 akhirnya kapal berangkat menuju Banyuwangi.
Pukul 09.00 WIB kita sampai di banyuwangi, dan dijemput oleh seorang teman yaitu deddy, dan mas ipung, kakaknya, hmmm, udah dijemput, dikasi tempat tinggal n makan pula, hihihi. Rumahnya mas ipung ini di banyuwangi kota, sekitar 30 menit dari pelabuhan. 

Setelah istirahat sebentar, mulai deh kita berpetualang keliling kota banyuwangi. Tujuan utamanya sih satu, Mendaki Gunung Ijen, dan misi sampingnya adalah Taman Blambangan dan Taman Sri Tanjung , Air Terjun Kalibendo , Pantai Pulau Merah dan Pura Segara Tawang Alun Pura Agung Blambangan , Smile Everyday, Kaosing, Istana Gandrung dan Roxy

Thanks banget buat temen-temen dewi, raka, surya, oka, dedy, mas ipung, mba anik dwi, buat kekompakan, persaudaraan, ketawa-ketiwinya, beban n tanggung jawabnya. hahaha. Juga buat pakde, bude, n mba zahra di banyuwangi. miss youuh. 





No comments:

Post a Comment