August 31, 2014

Dream Beach Nusa Lembongan

 

Dulunya sebelum ada hotel disini, akses masuk ke dream beach lebih gampang, lewat mana aja bisa, tapi karena sekarang udah ada pengelola hotelnya, jalan masuknya cuma satu, harus loncat dari ketinggian 1,7 meter. Naiknya juga manjat dari sini. Kalo beruntung bisa nyelip lewat hotel sebelah, masuknya dari tulisan "no entry", kan peraturan ada untuk dilanggar, hehe


Pantainya jernih banget, pasir putihnya masih bersih, tapi ombaknya keras dan arusnya kuat, jadi untuk mandi harus di pinggiran aja dan tidak disarankan.

Jalan 50 meter ke sisi barat dari parkiran dream beach, melewati hamparan debu, padang gurun, padang debu, hahaha kita akan ketemu tebing tebing dan karang yang kokoh, yang kuat walaupun ombak akan membentur karang, ceilee. Deburan ombaknya mirip di Tanah Lot. Pantai Dreambeach airnya masih jernih banget, kelihatan dari warna biru muda, biru tua, kadang malah berwarna putih karna berbuih seperti air cucian di mesin cuci, hehehe, saking kerennya sampe ga sempet fotoan. Kagum. Keren.

 

HTM : Free!

No comments:

Post a Comment