August 31, 2014

Waterboom Bali

Liburan terakhir buat si pengangguran. Kali ini mau ke waterboom. Sama temen temen yang baik hati, yang rela rela patungan beliin tiket biar aku bisa ikut. Mimpi apa ya sampe ditraktir ke waterboom. Ckck. Thanks bro.

For your information, tiket masuk waterboom per hari ini Rp 250.000 per orang untuk dewasa. Mahal li lo. Tapi dengan kekuatan internet untuk nyari promo dari agen agen perjalanan, akhirnya dapet tiket seharga Rp 200.000, lumayan kan ada pake jajan n makan siang. Harga gazebo sekitar Rp 180.000,-

Dateng dari waterboom baru buka jam 09.00, langsung cus leyeh leyeh di gazebo kayak orang kayah, padahal isi dompet lagi berjuang. Bosen leyeh leyeh, bareng esa n awan langsung meluncur ke wahana, target yang pertama phyton. 1 ban maksimal 4 orang. Setelah itu lanjut green pipes, boomerang, super bowl, smash down, climax, pipeline. Yang paling serem itu climax, uda sempet masuk ke tabung, tapi aku keluar lagi, yaiyalah, jantungku ketinggalan diluar ga mau ikut, gimanah. Tapi setelah lama merenung di tangga dan antre ulang akhirnya berani juga masuk ke tabung, 6 detik kemudian, aku masih bernafas, horee horeeee!

Yang menggelitik, pas ivan naik climax, ga ngerti gimana malah nyangkut di tengah tabung, padahal kan climax licin n tinggi banget, haha akhirnya ivan nyari jalan keluar dari tabung, ulang ngantre lagi, dan untuk yang kedua kali akhirnya BERHASIL naik climax haha. Mission completed.

Terakhir, lazy river sampe bosen. Baru deh foto-foto :D

HTM : Rp 250.000 per orang untuk dewasa
Gazebo : RP 180.000

No comments:

Post a Comment